Bella Saphira Rindu Momen Keliling Dunia, Inilah Destinasi Favoritnya

Kamis, 09 September 2021 - 16:28 WIB
loading...
Bella Saphira Rindu Momen Keliling Dunia, Inilah Destinasi Favoritnya
Bella Saphira cukup sering membagikan momen saat melakukan traveling. Ia rindu untuk bisa kembali melakoni hobinya jalan-jalan. Foto-Foto/Instagram Bella Saphira
A A A
JAKARTA - Bella Saphira telah cukup lama menepi dari panggung hiburan , tepatnya setelah ia menikah dengan mantan petinggi TNI Agus Surya Bakti pada 2013. Meski demikian, Bella tak sepenuhnya hilang dari jangkauan mata publik, terutama penggemarnya. Hingga kini, wanita kelahiran 1973 itu masih aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Di Instagram, Bella cukup sering membagikan momen saat ia melakukan traveling bersama suami. Setelah berbulan-bulan tak bisa pelesiran ke mancanegara, artis yang memulai karier dari pemilihan model remaja pada 1988 ini seakan rindu untuk bisa kembali melakoni hobinya jalan-jalan. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan terbaru Bella di Instagram yang berisi foto lama dia saat mengunjungi sejumlah negara bersama suami.

Bella Saphira Rindu Momen Keliling Dunia, Inilah Destinasi Favoritnya




"Cari2 photo dari camera yang no filter. No edit," kata Bella di Instagramnya, dikutip Kamis (9/9/2021).

Yang menarik, Bella selalu menyisipkan caption bernada lucu pada unggahannya. "Komedo keliatan kaan. Dan kalau winter bibir cenderung cepat draaaii," ujar Bella, seraya memamerkan wajahnya yang diabadikan tanpa efek editan kala pelesiran ke luar negeri saat musim dingin tahun lalu.

Bella Saphira Rindu Momen Keliling Dunia, Inilah Destinasi Favoritnya


Negara-negara seperti Spanyol, Maroko, hingga Korea adalah destinasi liburan favoritnya. Lewat Instagramnya, wanita berdarah Batak ini pernah membagikan momen liburan mewahnya ke Barcelona, Spanyol. Bella saat itu terlihat berlibur dan berpose di Palacio de Carlos V, Granada, Spanyol.

Selain di Spanyol, Bella membagikan pula momen lawasnya ketika berlibur ke negara-negara seperti Prancis dan Belanda. Ada juga postingan foto ketika dia berlibur ke San Francisco, Amerika Serikat.

Selain ke Eropa dan Amerika, Bella juga pernah berlibur di daratan Timur Tengah tepatnya di Maroko. Di sana Bella sempat bergaya di Mahkama du Pacha, Casablanca. Ia mengenakan outfit nuansa cerah dan berkunjung ke Hasan Tower I Maroko yang ikonik karena desain arsitekturnya.



Bella rupanya merupakan penggemar drama Korea. Karena itulah dia memilih berlibur ke Korea saat musim dingin. Dia berlibur tepatnya di Seongsan Iichulbong.

Bella juga menyempatkan diri mampir ke lokasi syuting drama Korea. "Lokasi shooting Drama Korea Lee Min Ho lagi nih, Cakep banget yah. Jauhnya antah berantah dari city of #busan Gijang-Gun, South Gyeong San. Bay Area, ibaratnya Kabupaten ini di pinggiran laut," tulis Bella beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)